OBAT (JAMU) PELANGSING TUBUH & PERAMPING BADAN (IDEAL) TRADISIONAL (ALAMI)

CARA ALAMI (TRADISIONAL) AGAR MEMILIKI TUBUH LANGSING DAN SINGSET

obat peramping badanBeberapa waktu yang lalu, kami telah berbagi resep tradisional yang banyak berkaitan dengan kebutuhan wanita, seperti ramuan herbal mengobati keputihan, ramuan herbal menghilangkan jerawat, ramuan herbal mengobati sakit saat datang bulan, cara merawat kulit wajah, serta cara mengatasi selulit. Untuk kesempatan kali ini, kami akan memberikan tips tips ramuan tradisional (alami) yang dibutuhkan oleh semua kalangan, baik pria maupun wanita, baik tua maupun muda, yaitu ramuan herbal melangsingkan tubuh.

Tubuh langsing dan ideal adalah dambaan semua orang. Namun tidak semua orang dianugerahi tubuh yang ideal. Allah telah menciptakan akal bagi manusia untuk berpikir. Oleh sebab itu, gunakanlah akal kita untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan dengan mencari sebab – sebab yang dianggap bisa merealisasikan apa yang kita idam – idamkan, tentunya dengan jalan yang diridhoi-NYA. Salah satu yang dianggap sebagai suatu masalah oleh sebagian manusia adalah masalah perut gendut. Dalam kesempatan yang lalu, kami sebenarnya telah memberikan beberapa ramuan untuk menurunkan berat badan, karena salah satu penyebab perut gendut adalah mempunyai berat badan melebihi ukuran standar (tidak ideal antara tinggi badan dan berat badan). Di samping itu, penyebab lainnya adalah adanya kelebihan kolesterol (lemak dalam darah) di dalam tubuh orang tersebut. Untuk itu, kamipun telah membagikan beberapa ramuan (cara) tradisional dan alami untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi pada beberapa waktu yang lalu. Oleh karena itu, kami memandang, tidak perlu terlalu banyak prakata lagi untuk mengawali artikel pada kesempatan kali ini, dan kami cukupkan sampai di sini.

RAMUAN TRADISIONAL (HERBAL) UNTUK MELANGSINGKAN TUBUH AGAR SINGSET DAN RAMPING

Sebagaimana telah kami uraikan di atas bahwa untuk mendapatkan (memperoleh) tubuh yang ideal, kita harus mengetahui penyebab mengapa tubuh kita tidak ideal. Jika penyebabnya adalah menumpuknya kolesterol di tubuh kita, maka kita harus bisa mengendalikan makanan yang banyak mengandung kolesterol. Jika penyebabnya adalah terlalu banyak



makan (ngemil), maka kita juga perlu membatasi makan agar tidak terlalu kekenyangan, dan sebagainya. Makan sayur – sayuran hijau dan buah – buahan juga sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dan yang tidak kalah pentingnya dalam masalah ini adalah olah raga yang teratur. Karena dengan olah raga yang teratur akan mengurangi kadar lemak dalam tubuh penyebab kegemukan. Dan satu lagi cara yang harus dicoba, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan – ramuan tradisional (herbal) untuk melangsingkan tubuh sebagaimana berikut ini :

- RAMUAN PERTAMA, CARA TRADISIONAL (ALAMI) MERAMPINGKAN TUBUH (MELANGSINGKAN BADAN)

Bahan-bahannya adalah sediakan air putih yang sudah dimasak sebanyak satu setengah gelas dan jeruk nipis satu buah.

Cara membuat ramuannya yaitu jeruk nipis dicuci bersih. Lalu jeruk nipis dibelah dua. Setelah itu, jeruk nipis diperas untuk diambil airnya. Kemudian campurkan air jeruk nipis dengan air putih yang tersedia. Aduk sampai merata. Dikonsumsi sebelum makan. Kerjakan secara teratur.
Rasa asam yang terkandung dalam jeruk nipis sangat baik untuk melarutkan lemak. Karena jeruk nipis mengandung banyak air, potassium, vitamin C serta asam folat tinggi.

- RAMUAN KEDUA, CARA TRADISIONAL (ALAMI) MERAMPINGKAN TUBUH (MELANGSINGKAN BADAN)

Bahan-bahannya adalah siapkan nanas (tidak terlalu matang) sebanyak satu buah.

Cara membuatnya yaitu terlebih dahulu nanas dikupas. Setelah itu, nanas dicuci bersih. Kemudian nanas iris kecil-kecil. Lalu nanas diparut atau di buat jus. Airnya diperas. Air nanas tersebut dapat langsung dikonsumsi. Kerjakan sehari dua kali.
Nanas dapat mengatasi kegemukan karena nanas sumber vitamin C. selain mengatasi kegemukan, nanas juga dapat mengatasi beberapa penyakit, misalnya sembelit dan radang tenggorokan.

- RAMUAN KETIGA, CARA TRADISIONAL (ALAMI) MERAMPINGKAN TUBUH (MELANGSINGKAN BADAN)

Bahan-bahannya adalah sediakan air dua gelas untuk merebus dan daun salam segar tujuh lembar.

Cara membuatnya yaitu daun salam terlebih dahulu dicuci sampai bersih. Lalu daun salam direbus hingga mendidih. Setelah itu, air disaring. Dikonsumsi dalam keadaan dingin. Kerjakan dua kali sehari sebelum makan siang dan makan malam.

- RAMUAN KEEMPAT, CARA TRADISIONAL (ALAMI) MERAMPINGKAN TUBUH (MELANGSINGKAN BADAN)

Bahan-bahannya adalah siapkan kunyit dua ruas, asam jawa secukupnya serta air masak satu gelas.

Cara membuatnya yaitu terlebih dahulu kunyit dicuci sampai bersih. Lalu kunyit diparut serta peras untuk diambil airnya. Kemudian campurkan semua bahan yang tersedia. Aduk hingga merata. dikonsumsi secara teratur.
Kurkumin dan minyak atsiri yang terkandung dalam kunyit sangat berguna dalam pengobatan, seperti : gangguan pencernaan, anti mikroba, penyakit hepatitis serta anti kolesterol.
-

- RAMUAN KELIMA, CARA TRADISIONAL (ALAMI) MERAMPINGKAN TUBUH (MELANGSINGKAN BADAN)

Bahan-bahannya adalah sediakan daun delima muda dua helai, ¼ sendok teh garam serta air hangat tiga cangkir.

Cara membuatnya yaitu terlebih dahulu daun delima dicuci hingga bersih. Lalu daun delima tersebut ditumbuk atau diremas-remas sampai halus. Kemudian campurkan semua bahan yang tersedia. Aduk rata. Setelah itu, campuran tersebut diperas serta disaring. Dikonsumsi secara teratur sehari 2-3 kali masing-masing ½ gelas.
Tumbuhan delima ternyata mempunyai berbagai khasiat dari daun, akar serta kulit kayunya. Misalnya, daun delima yang dapat berguna untuk melangsingkan tubuh.

- RAMUAN KEENAM, CARA TRADISIONAL (ALAMI) MERAMPINGKAN TUBUH (MELANGSINGKAN BADAN)

Bahan-bahannya adalah siapkan wortel tiga buah dan mentimun satu buah (masing-masing ukuran sedang)

Cara membuatnya yaitu wortel serta mentimun dicuci hingga bersih. Kemudian kedua bahan tersebut diparut. lalu diperas untuk diambil airnya. Air perasan dapat langsung diminum sehari dua kali. Dapat juga dengan menambahkan sedikit air jeruk nipis sebagai penambah rasa.
Kandungan air sangat banyak dalam mentimun. Sedangkan wortel mengandung betakarotin. Maka dari itu campuran wortel dan mentimun berguna sebagai pelangsing tubuh.

- RAMUAN KETUJUH, CARA TRADISIONAL (ALAMI) MERAMPINGKAN TUBUH (MELANGSINGKAN BADAN)

Bahan-bahannya adalah dua sendok makan teh hijau serta air panas satu gelas.

Cara membuatnya yaitu teh hijau diseduh menggunakan air panas. Kemudian biarkan hingga air menjadi dingin. Air teh hijau tersebut dikonsumsi sebelum makan karena dapat berfungsi sebagai penahan asupan lemak.
Antioksidan tinggi terdapat dalam teh hijau. Berfungsi untuk meningkatkan pembakaran lemak di tubuh.

Demikian beberapa resep jamu tradisional (alami) yang dipercaya sebagai jamu pelangsing tubuh yang ideal, semoga bermanfaat. Jangan lewatkan artikel kami berikutnya, masih masalah seputar wanita, yaitu RAMUAN ALAMI PEMUTIH KULIT WAJAH.

Related Post: