jadwal-sholat

OBAT (JAMU) PENYUBUR KANDUNGAN TRADISIONAL (ALAMI) AGAR CEPAT HAMIL

CARA (TIPS) ALAMI MENGATASI AGAR CEPAT HAMIL DENGAN OBAT (JAMU) PENYUBUR KANDUNGAN TRADISIONAL


Bismillah....

Salah satu tujuan perkawinan adalah memperbanyak keturunan. Karena dengan hadirnya buah hati, maka penerus trah keluarga tidak terputus. Lebih dari itu, generasi suatu bangsa akan terus tumbuh dari masa ke masa sebagai pengisi sekaligus pengganti generasi generasi sebelumnya. Bisa anda bayangkan, Apalah jadinya jika suatu generasi bangsa terputus atau terhenti. Pastilah negara tidak aman dan akan banyak terjadi kekacauan di sana – sini disebabkan kekuatan bangsa yang melemah dan rapuh. Oleh sebab itu, adalah suatu keniscayaan bahwa banyaknya anak merupakan anugerah terbesar bagi suatu keluarga bangsa dan negara. Selain sebagai penyejuk mata bagi keluarga, anak juga diharapkan akan menjadi salah satu sebab, amal seseorang terus berlanjut, meskipun orang yang dimaksud telah meninggal dunia. Karena selain ilmu yang bermanfaat dan amal jariyah, doa anak yang sholeh juga akan didengar oleh Allah Yang Maha Mendengar. Dengan doa anak sholeh tersebut, diharapkan ampunan dan rohmat Allah senantiasa akan terus tercurah kepada orang tua yang didoakan, Dan bagi bangsa, tentu saja dengan banyaknya generasi yang terus tumbuh subur, maka tonggak bangsa bisa dikatakan tidak akan tenggelam dimakan jaman, sehingga kelanjutan perjuangan suatu bangsa akan terus terjamin.

Obat (jamu) penyubur kandungan tradisional (alami) agar cepat hamil

Namun, manusia hanyalah mahluk yang lemah, tidak memiliki kekuatan apa apa. Manusia hanya bisa berusaha, namun Allahlah yang menentukan. Meskipun angan angan kita dipenuhi dengan rencana rencana, seperti ikut program KB (Keluarga Besar) misalnya, namun jika Allah berkehendak lain, maka rencana rencana yang telah kita susunpun pasti tidak akan berhasil sesuai harapan. Dan kewajiban kita selanjutnya adalah tetap bertawakal kepada Allah sambil terus berusaha mencari cara cara lain agar apa yang kita cita citakan tercapai dengan ijin Allah.

Oleh sebab itu, bagi yang masih belum diberi momongan, janganlah lantas bersedih atau patah hati. Tetaplah berusaha sambil terus mencari sebab sebab apa hingga terjadi kegagalan kehamilan. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa untuk dapat mengandung, maka perlu adanya pembuahan oleh sperma pada sel telur (ovum). Dan keberhasilan seseorang untuk bisa hamil tentu saja dipengaruhi oleh kwalitas masing masing kedua sel yang saling bertemu tersebut. Selain faktor kondisi tubuh masing masing pasangan, asupan makanan juga menjadi faktor penentu bagi kualitas kedua sel tersebut , baik untuk kwalitas sperma maupun ovum. Untuk itu, akan kami sajikan jenis makanan apa yang seharusnya dikonsumsi bagi yang menginginkan kehamilan.

JENIS MAKANAN & NUTRISI YANG DIPERLUKAN AGAR CEPAT HAMIL SEBAGAI OBAT PENYUBUR KANDUNGAN ALAMI


Beberapa jenis makanan yang sangat baik untuk kesuburan kandungan yang bisa anda konsumsi diantaranya adalah :

1. Sayur sayuran hijau

Sayur sayuran hijau banyak mengandung zat besi yang sangat baik untuk menjaga kestabilan tubuh sehingga menstruasi (haid) yang dialami wanita bisa berjalan dengan



lancar. Karena bagaimanapun juga tingkat kesuburan seorang wanita bisa dilihat juga dari tingkat kelancaran menstruasi (haid). Orang yang mengalami ketidakteraturan dalam masalah menstruasi, biasanya menandakan pula adanya ketidakberesan pada kandungan.

2. Sayuran Berpigmen

Artinya banyak banyaklah mengkonsumsi sayuran yang berwarna merah atau kuning seperti wortel dan labu serta sayuran berawarna merah lainnya. Wortel yang banyak mengandung vitamin A sangat membantu kesehatan jaringan reproduksi wanita.

3. Ikan Salmon

Asam omega 3 yang banyak terdapat pada ikan salmon dipercaya banyak memberikan dampak positif bagi siapa saja yang ingin cepat mendapatkan momongan. Dan sekarang ikan salmon banyak kita jumpai di toko toko swalayan, sehingga kita tidak terlalu sulit untuk mendapatkannya. Hanya masalahnya, harganya yang relatif mahal seringkali menjadi bahan pertimbangan kita untuk mengkonsumsinya. Namun sebagai langkah ikhtiyar, maka tidak ada salahnya untuk sesekali mencoba ikan yang kaya akan nutrisi ini.

4. Buah Cabai

Di dalam buah cabai terkandung hormon endhorpin yang berfungsi melepas stress bagi orang yang memakannya. Dan biasanya pembuahan sperma pada ovum sangat efektif jika kondisi kejiwaan seseorang sedang tidak mengalami stress atau sedang dalam keadaan rileks. Itulah mengapa orang yang sulit mempunyai anak dianjurkan untuk menkonsumsi cabe yang pedas.

5. Tiram Laut

Sekarang mengkonsumsi tiram laut untuk kesuburan kandungan bukan mitos lagi. Karena ternyata pada kandungan hewan laut ini terdapat zat yang bisa meningkatkan reproduksi hormon seks bagi yang memakannya. Sehingga diharapkan, dengan mengkonsumsi tiram laut, maka kedua pasangan akan merasakan kondisi fit (prima) ketika berhubungan.

6. Air putih

Bagi wanita khususnya dan pria pada umumnya, banyak banyaklah minum air putih. Karena dengan mengkonsumsi air putih yang banyak (minimal 8 gelas per hari) akan menjaga organ sel telur tetap baik.

Disamping makanan makanan tersebut, beberapa jenis vitamin dan nutrisi sangat diperlukan untuk meningkatkan kesuburan kandungan, diantaranya adalah :

1. Makanan yang mengandung banyak serat seperti kacang kacangan, gandum, biji bijian, melon dan sebagainya. Karena serat akan melancarkan gerakan gerakan usus dan membantu dalam mengeluarkan racun dalam tubuh.

2. Makanan yang banyak mengandung asam folat seperti bayam yang banyak kandungan zat besinya untuk menjaga kestabilan alat reproduksi.

3. Makanan yang banyak mengandung vitamin E seperti kecambah dan padi padian akan berperan menjaga kesehatan pada dinding rahim sehingga dapat menurunkan tingkat resiko keguguran.

4. Makanan yang banyak mengandung vitamin B6 seperti kacang tanah, ikan dan sayur sayuran hijau akan menjaga kestabilan hormon progesterone dan hormon estrogen, di mana keduanya merupakan hormon yang sangat menentukan pada proses kehamilan.

5. Makanan yang banyak mengandung vitamin D seperti pada telur ayam kampung dan juga pada sinar matahari pagi akan membantu proses metabolisme tubuh, khususnya berkaitan dengan jaringan alat reproduksi.

6. Makanan yang banyak mengandung vitamin C seperti pada brokoli dan tomat akan berperan melawan dan mengontrol radikal bebas yang ada pada tubuh, yang jika radikal bebas itu dibiarkan akan berdampak pada memburuknya sistem reproduksi dan kesehatan organ vital.

Itulah beberapa makanan dan nutrisi yang sangat baik bagi anda yang mengharapkan cepat hamil.

RAMUAN TRADISIONAL (HERBAL) MENGATASI & MENYUBURKAN KANDUNGAN DENGAN OBAT PENYUBUR ALAMI


Sekali lagi bahwa semua peristiwa yang menimpa kita, baik rejeki, jodoh, hidup, mati, momongan (anak) adalah mutlak kuasa Allah Ta’ala. Manusia hanya bisa berusaha, berikhtiyar, namun keputusan akhir tetap di Tangan Allah Yang Maha Perkasa. Untuk itu, sebagai mahluk yang lemah ini, manusia hanyalah diperintahkan untuk bertawakal kepada Allah, yaitu dengan mencoba berusaha sekuat tenaga mencari cara dan jalan yang diridhoi-NYA untuk menggapai apa yang dicita citakan, serta terus bermunajat dan berdo’a kepada Allah, kemudian setelah itu berserah diri dengan keputusan Alah. Dan bagi yang ingin cepat hamil, sebagai bagian dari ikhtiyar, maka usahakanlah untuk mengkonsumsi makanan makanan dan nutrisi yang telah disebutkan di atas atau bisa pula dengan menambah resep resep (ramuan ramuan) nenek moyang (tradisional) yang dipercaya memiliki khasiat menyuburkan kandungan sebagaimana akan kami sajikan berikut ini

1. Ramuan Tradisional (Herbal) Mengatasi & Menyuburkan Kandungan Agar Cepat Hamil


Bahan bahannya adalah, sediakan lempuyang 5gr, rimpang jahe 10 gr, Lombok rawit 5 gr beserta air secukupnya.

Cara membuatnya yaitu semua bahan dilumatkan, disaring airnya. Air yang telah disaring diminum, sedangkan ampasnya dibalurkan ke perut pasien.

2. Ramuan Tradisional (Herbal) Mengatasi & Menyuburkan Kandungan Agar Cepat Hamil


Bahan bahannya adalah, sediakan rimpang kencur sebanyak 3 gram, jongrahap kurang lebih 5 gram, daun sirih 3 gram, bengle 10 gram saja, manis jangan kurang lebih 5 gram dan jangan lupa 2 siung bawang putih serta air secukupnya.

Cara membuatnya adalah : Semua bahan di atas dihaluskan hingga benar benar halus, lalu hasilnya diminum sehari sekali. Lakukan secara berulang ulang.

3. Ramuan Tradisional (Herbal) Mengatasi & Menyuburkan Kandungan Agar Cepat Hamil


Bahan bahannya adalah : sediakan kecambah kurang lebih 5 gram, daun pakel (ambil pucuknya saja) seberat 10 gram serta air secukupnya.

Cara membuatnya yaitu Semua bahan bahan yang disediakan diatas dihaluskan dengan air secukupnya, lalu disaring. Air yang telah disaring, lalu diminumkan kepada si pasien wanita tersebut.

4. Ramuan Tradisional (Herbal) Mengatasi & Menyuburkan Kandungan Agar Cepat Hamil


Bahan bahannya adalah : sediakan kayu timur (berbentuk serbuk, biasanya banyak dijual di toko toko jamu atau toko obat tradisional) dan buah pala sebanyak 5 biji, serta air sedikit saja.

Cara membuatnya yaitu semua bahan yang telah tersedia dilumatkan hingga halus, lalu balurkan ke perut pasien untuk setiap menjelang tidur.

Demikianlah Resep resep ramuan tradisional (herbal) yang dipercaya bisa menambah kesuburan kandungan. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba.

Related Post: