OBAT (JAMU) PENAMBAH VITALITAS (STAMINA) TRADISIONAL DAN ALAMI

JAMU TRADISIONAL (HERBAL) UNTUK MENAMBAH VITALITAS DAN STAMINA (DAYA TAHAN TUBUH)

obat kuat lelaki tradisionalKeluarga yang harmonis, tenang, bahagia dan sejahtera merupakan keluarga ideal yang didambakan semua pasangan di seluruh dunia. Suami memperhatikan istri, istri taat dan patuh pada suami, serta anak – anak menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tuanya, sungguh merupakan cerminan keluarga sakinah. Mempunyai keluarga demikian, tentu saja bukan perkara yang datang tiba – tiba, namun membutuhkan kerja keras serta perencanaan – perencanaan matang dalam membentuk pola kerja sama dan manajerial keluarga yang baik. Orang tua memiliki peran sentral dalam mengatur dan menciptakan keluarga harmonis. Jika kedua orang tua harmonis, maka akan berdampak kepada anak – anaknya secara psikologis, sehingga anak – anak ikut merasakan senang, tenang dan penuh kedamaian. Namun sayangnya, tidak sedikit pula orang tua yang memiliki hubungan kurang harmonis. Suami istri seringkali terlibat percekcokan sengit hingga terkadang sampai beradu fisik. Masalah yang sering timbul masing – masing keluarga berbeda – beda. Ada yang karena himpitan ekonomi, ada yang karena tidak satu pendapat dalam mengambil suatu keputusan, namun ada pula yang timbul hanya disebabkan permasalahan sepele, seperti misalnya karena kurang sempurnanya “hubungan suami dan istri”.

Memang tidak bisa dianggap enteng, ketika seorang pria atau seorang wanita memiliki stamina rendah atau "kurang semangat" dalam menjalankan "hubungan suami dan istri". Sebab, hal itu akan menimbulkan dampak psikologis bagi pasangan suami istri itu sendiri, dan jika hal ini dibiarkan, maka bisa berakibat fatal menjadikan kekurangharmonisan bagi kedua pasangan suami istri tersebut. Oleh sebab itu, jika mengalami hal demikian, seyogyanya dicari jalan keluarnya dengan kepala dingin dan tenang, salah satunya dengan berkomunikasi secara baik – baik. Langkah selanjutnya, tentu saja mencari penyebab dari “kelemahan” dari salah satu pasangan tersebut. Jika karena faktor psikologis penyebabnya, maka bisa datang ke psikiater untuk meminta nasihat atau bisa juga datang ke ahli agama atau ustadz agar mendapat pencerahan sehingga hatinya kembali menjadi tenang.

RAMUAN TRADISIONAL (ALAMI) UNTUK MENGOBATI KURANG "SEMANGAT" (LEMAH STAMINA)


Setelah semua usaha dari dalam (batiniah) dijalankan, maka untuk menyempurnakannya bisa diiringi dengan usaha dari luar, yaitu dengan mengkonsumsi jamu – jamu tradisional, herbal dan alami agar bisa kembali meningkatkan daya vitalitas bagi pasangan yang merasa “lemah”. Oleh karena itu, berikut kami bagikan beberapa ramuan tradisional (herbal) yang dipercaya bisa meningkatkan stamina dan vitalitas, khususnya bagi kaum pria:

- RAMUAN PERTAMA, CARA ALAMI MENGATASI DAN MENINGKATKAN VITALITAS (STAMINA)

Bahan-bahannya adalah siapkan satu butir kuning telur ayam kampung, satu sendok makan madu, enam butir lada, enam lembar daun sirih, satu gelas air matang, jahe dan kunyit secukupnya.

Cara membuatnya yaitu terlebih dahulu jahe, kunyit dan daun sirih dicuci bersih. jahe serta kunyit kupas terus diparut, lalu diperas untuk diambil sarinya, sisihkan. Kemudian daun sirih dan lada ditumbuk hingga halus. Setelah halus, masukkan madu. Tambahkan sari jahe dan kunyit serta kuning telur ayam kampung. Aduk rata. Konsumsi ramuan tersebut dua kali seminggu.

- RAMUAN KEDUA, CARA ALAMI MENGATASI DAN MENINGKATKAN VITALITAS (STAMINA)

Bahan-bahannya adalah sediakan dua sendok teh minyak zaitun, lima buah wortel, daun wortel, madu serta air masak secukupnya.

Cara membuatnya yaitu wortel dan daun wortel dicuci bersih. lalu dihaluskan dengan cara diblender. Setelah itu, masukkan minyak zaitun dan juga madu. Aduk rata. Konsumsi sehari dua kali.

- RAMUAN KETIGA, CARA ALAMI MENGATASI DAN MENINGKATKAN VITALITAS (STAMINA)

Bahan-bahannya adalah sediakan satu buah jeruk nipis, tujuh butir lada, satu ons jahe, lengkuas satu ruas, air panas.

Cara membuatnya yaitu jahe dan lengkuas dicuci bersih. setelah itu, semua bahan-bahan ditumbuk sampai halus. Kemudian seduh menggunakan air panas. Aduk rata. Minum sehari satu kali.

- RAMUAN KEEMPAT, CARA ALAMI MENGATASI DAN MENINGKATKAN VITALITAS (STAMINA)

Bahan-bahannya adalah siapkan dua siung bawang puith, satu butir kuning telur ayam kampung, satu sendok makan madu.

Cara membuatnya yaitu bawang putih dikupas lalu dicuci bersih. Bawang putih ditumbuk hingga halus. Kemudian campurkan dengan madu serta kuning telur ayam kampung. Aduk sampai merata. Konsumsi secara rutin seperlunya.

- RAMUAN KELIMA, CARA ALAMI MENGATASI DAN MENINGKATKAN VITALITAS (STAMINA)

Bahan-bahannya adalah sediakan satu sendok makan madu, kecap manis secukupnya, satu butir kuning telur ayam kampung.

Cara membuatnya yaitu campurkan kuning telur ayam kampung, madu serta kecap manis. Aduk sampai merata. Diminum sehari satu kali.

- RAMUAN KEENAM, CARA ALAMI MENGATASI DAN MENINGKATKAN VITALITAS (STAMINA)

Bahan-bahannya adalah siapkan satu gelas air untuk merebus, lima gram kapulaga.

Cara membuatnya yaitu kapulaga terlebih dahulu dicuci bersih. lalu kapulaga direbus sampai mendidih, biarkan airnya menjadi setengahnya. Setelah itu, angkat kemudian airnya disaring. Konsumsi dua kali dalam sehari.

- RAMUAN KETUJUH, CARA ALAMI MENGATASI DAN MENINGKATKAN VITALITAS (STAMINA)

Bahan-bahannya adalah sediakan satu butir ayam kampung, tiga butir lada,satu sendok makan madu, satu sendok makan kopi, satu gelas air panas.

Cara membuatnya yaitu telur ayam kampung dikocok, lalu masukkan madu, aduk rata. Sisihkan. Lada terlebih dahulu ditumbuk hingga halus. Campurkan lada halus dengan kopi, kemudian seduh menggunakan air panas. Setelah itu, campurkan dengan kocokan telur dan madu. Aduk rata. Sebaiknya diminum dalam keadaan masih hangat.

Demikianlah beberapa jamu (obat) tradisional untuk meningkatkan vitalitas dan stamina tubuh untuk kaum laki – laki (pria) khususnya. Semoga bermanfaat. Baca juga artikel kami “Cara Alami menurunkan kadar kolesterol tinggi” dan artikel kami lainnya, yaitu “Obat Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Ginjal

Related Post: