jadwal-sholat

RAMUAN TRADISIONAL (HERBAL) UNTUK MENGOBATI PENYAKIT RADANG GINJAL


RAMUAN OBAT TRADISIONAL ALAMI (CARA HERBAL) UNTUK MENGATASI PENYAKIT RADANG GINJAL

radang ginjalPenderita penyakit radang ginjal biasanya mempunyai ciri-ciri yaitu biasanya air kencing yang dikeluarkannya sedikit dan berwarna keruh atau agak kemerahan. Penderita penyakit radang ginjal juga merasakan demam panas dan nyeri di bagian buah pinggang. Juga sakit kepala apabila air kencing tidak dapat keluar sama sekali serta merasakan sesak napas dan bisa muntah-muntah. Penderita sakit radang ginjal dilarang mengkonsumsi makanan pedas, asin, juga tidak boleh minum kopi serta minum minuman mengandung alkohol. Untuk membantu meringankan



beban penderita sakit radang ginjal, berikut ini kami hadirkan beberapa ramuan herbal bagi mereka yang menderita sakit radang ginjal :


RAMUAN PERTAMA TRADISIONAL (CARA HERBAL) UNTUK MENGOBATI PENYAKIT RADANG GINJAL


Bahan-bahannya adalah siapkan kulit batang pepaya sebanyak seratus gram, serta air setengah cangkir.

Cara membuatnya yaitu kulit batang pepaya tersebut ditumbuk sambil dilumat-lumat. Kemudian masukkan air lalu diperas. Air perasan dapat dikonsumsi sekali habis.

RAMUAN KEDUA TRADISIONAL (CARA HERBAL) MENGOBATI PENYAKIT RADANG GINJAL


Bahan-bahannya yaitu siapkan tapak liman kering satu genggam atau 4 batang, dan air.

Cara membuatnya yaitu tapak liman kering direbus dengan air tiga gelas sampai mendidih hingga airnya menjadi setengahnya. Dapat dikonsumsi setiap hari, minumnya tiga sampai empat kali sehari, satu gelas.

RAMUAN KETIGA TRADISIONAL (CARA HERBAL) UNTUK MENGOBATI PENYAKIT RADANG GINJAL


Bahan-bahannya adalah siapkan daun belimbing wuluh yang sudah tua sebanyak sepuluh lembar dan daun kumis kucing beserta bunganya empat puluh lembar.

Cara membuatnya : bahan-bahan diatas dicuci bersih lalu ditumbuk sampai halus. Setelah itu diseduh dengan dua gelas air panas. Dapat dipergunakan untuk dikonsumsi selama seminggu, diminum tiga kali.

RAMUAN KEEMPAT TRADISIONAL (CARA HERBAL) UNTUK MENGOBATI SAKIT RADANG GINJAL


Bahan-bahannya : sediakan kulit batang semboja seratus gram dan air.

Cara membuatnya : kulit batang semboja dibersihkan dulu lalu direbus dengan air sampai mendidih hingga airnya menjadi setengahnya. Air rebusan ini dapat dikonsumsi sekali habis.

RAMUAN KELIMA TRADISIONAL (CARA HERBAL) UNTUK MENGOBATI SAKIT RADANG GINJAL


Bahan-bahannya adalah sediakan jagung muda beserta rambut dan kelobotnya.

Caranya membuatnya : bahan tersebut direbus semua sampai matang. Kemudian airnya dapat diminum dan jagungnya bisa dimakan.

RAMUAN KEENAM TRADISIONAL (CARA HERBAL) UNTUK MENGATASI PENYAKIT RADANG GINJAL


Bahan-bahannya adalah biji kopi yang dihaluskan dua puluh gram, akar alang-alang dipotong-potong dua puluh lima gram, asam kawak lima gram, temulawak tiga puluh gram, dan meniran tiga puluh gram.

Cara membuatnya : semua bahan direbus dengan air sebanyak tiga liter sampai mendidih, hingga airnya menjadi dua liter. Dikonsumsi sehari tiga kali serta sekali minum satu gelas.

RAMUAN KETUJUH TRADISIONAL (CARA HERBAL) UNTUK MENGATASI SAKIT RADANG GINJAL


Dapat membuat tapal bubuk jintan hitam yang dicampur dengan minyak zaitun. Kemudian dilumaskan dibagian perut pada ginjal yang terasa sakit. Serta dapat juga dibarengi dengan  mengkonsumsi bubuk jintan hitam satu sendok setiap hari. Sebaiknya diminum setiap pagi hari, setelah bangun  tidur sebelum mengkonsumsi makanan lain masuk ke dalam perut.

RAMUAN KEDELAPAN TRADISIONAL (CARA HERBAL) UNTUK MENGOBATI PENYAKIT RADANG GINJAL


Bisa juga mengkonsumsi daun suruhan segar satu genggam. Dimakan sebagai lalapan sayur.

RAMUAN KESEMBILAN TRADISIONAL (CARA HERBAL) UNTUK MENGOBATI SAKIT RADANG GINJAL


Bahan-bahannya adalah siapkan lima puluh gram daun pancasuda dan air.

Cara membuatnya yaitu daun pancasuda direbus dengan air sampai mendidih. Hasil dari rebusan ini, airnya dapat dikonsumsi sehari dua kali.

RAMUAN KESEPULUH TRADISIONAL (CARA HERBAL) UNTUK MENGOBATI PENYAKIT RADANG GINJAL


Bahan-bahannya adalah sediakan satu genggam daun kumis kucing, tujuh batang daun meniran dan air satu botol.

Cara membuatnya ialah semua bahan-bahan direbus sampai mendidih hingga airnya tersisa setengah. Hasil dari rebusan ini, airnya dapat dikonsumsi dalam sehari, tiga kali. Baca juga artikel terkait : CARA MENCEGAH (PENCEGAHAN) PENYAKIT GINJAL)

Demikian beberapa ramuan tradisional (cara herbal) yang dipercaya bisa mengobati penyakit radang ginjal. Semoga bermanfaat.

TERIMA KASIH, ANDA TELAH MENGUNJUNGI INFO SEPUTAR KITA. SEMOGA MENDAPATKAN MANFAAT

Related Post: