jadwal-sholat

RAMUAN TRADISIONAL (HERBAL) MENGOBATI PENYAKIT KANKER PERUT, LEUKIMIA, KANKER RAHIM

RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) MENGATASI PENYAKIT KANKER

Penyakit kanker merupakan momok menakutkan bagi sebagian besar masyarakat. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Kematian karena kanker termasuk kategori tinggi, khususnyaramuan obat tradisional (herbal) untuk penyakit kankerdi Indonesia. Bahkan banyak dari masyarakat beranggapan bahwa penyakit kanker merupakan penyakit yang tidak ada obatnya. Pendapat tersebut untuk saat ini sudah tidak relevan lagi. Karena banyak kasus dari para penderita kanker sembuh setelah menjalani perawatan medis, bahkan tidak sedikit dari para penderita kanker merasakan kesembuhan setelah mengkonsumsi beberapa ramuan herbal, baik dalam bentuk kemasan maupun dari racikan sendiri.

Sebenarnya ada perbedaan antara tumor jinak dengan kanker (tumor ganas). Tumor jinak adalah pertumbuhan sel – sel jaringan yang tidak begitu berbahaya, tumbuh dan membesar, tetapi tidak sampai ke luar jaringan dalam penyebarannya. Sedangkan kanker (tumor ganas), selain merusak jaringan, pertumbuhannya juga begitu cepat menyebar ke jaringan sekitar hingga dapat menyerang organ – organ penting. Sel – sel kanker akan membelah diri terus menerus walaupun tidak dibutuhkan oleh tubuh. Penumpukan sel – sel baru inilah yang dinamakan kanker (tumor ganas). Ada beberapa faktor penyebab terjadinya kanker, diantaranya adalah faktor genetik. Seseorang yang memiliki keturunan dari pengidap kanker akan lebih besar peluangnya terserang kanker daripada keluarga lainnya. Penyakit kanker karena faktor genetik (keturunan) biasanya adalah kanker kulit, kanker payudara, serta kanker indung telur. Faktor penyebab kanker lainnya adalah faktor lingkungan. Seseorang akan lebih mudah terserang kanker jika mempunyai lingkungan subur bagi pemicu timbulnya kanker. Misalnya ultraviolet dari matahari bisa mengakibatkan kanker kulit, atau seorang perokok dan lingkungannya beresiko besar terkena serangan kanker paru – paru, atau orang yang hidup dikawasan pembangkit tenaga nuklir akan lebih mudah diserang penyakit kanker sel darah dan sebagainya. Faktor efek dari zat – zat kimia tertentu juga berpotensi besar menyebabkan kanker, seperti merkuri, zat pewarna makanan, pengawet makanan serta masih banyak lagi.

Di samping itu, beberapa virus seperti virus situmegalo dan papilloma, pengaruh radikal bebas, serta hormon tidak seimbang seperti kekurangan hormon progesteron, namun kelebihan hormon estrogen juga merupakan faktor – faktor pencetus penyakit



kanker lainnya. Untuk penanganannya, sebaiknya penderita kanker di bawa ke rumah sakit terdekat agar diketahui sudah mencapai stadium berapa penyakit kankernya itu agar dapat segera mendapat pertolongan medis secara tepat dan cepat. Namun pada saat sekarang ini, telah menjamur berbagai macam klinik kesehatan serta berbagai alternatif penyembuhan penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit berat, termasuk diantaranya penyakit kanker. Klinik – klinik kesehatan atau penyembuhan alternatif tersebut menawarkan berbagai macam cara, dari pijat refleksi, metode bekam, akupuntur, terapi infrared (infra merah), serta menawarkan berbagai rupa ramuan herbal (tradisional), baik dalam kemasan higienis seperti kapsul herbal, maupun racikan (ramuan) tangan dengan segala macam resepnya. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini, dengan memohon pertolongan Allah kami hadirkan beberapa ramuan tradisional (herbal) untuk mengobati penyakit kanker guna turut serta membantu meringankan beban bagi para penderita kanker (semasa di rumah). Adapun ramuan – ramuan herbal tersebut antara lain :

- RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) PERTAMA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT KANKER

• Bahan-bahannya adalah sediakan daun sirsak sebanyak lima belas lembar serta tiga gelas air untuk merebus.

Cara membuatnya yaitu daun sirsak terlebih dahulu dicuci sampai bersih. Lalu daun sirsak direbus dengan air tiga gelas hingga mendidih dan biarkan airnya menjadi dua gelas. Setelah matang, angkat serta diamkan sampai dingin. Kemudian disaring. Dikonsumsi sehari dua kali setiap pagi maupun sore hari. Lakukanlah secara teratur.

- RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) KEDUA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT KANKER

• Bahan-bahannya adalah siapkan daun cermai muda seperempat genggam, daun belimbing seperempat genggam, daun pepaya muda seperempat genggam, wortel dua jari, daun bayam merah sepertiga genggam, madu satu sendok makan serta air matang satu setengah gelas.

Cara membuatnya yaitu bahan-bahan semuanya dicuci sampai bersih. Setelah itu, ditumbuk hingga halus, lalu campurkan dengan air satu setengah gelas. Aduk merata, kemudian disaring. Sesudah disaring masukkan madu kedalamnya. Diaduk lagi. Lalu diminum langsung habis.

- RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) KETIGA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT KANKER PERUT

• Bahan-bahannya adalah sediakan tanaman benalu teh satu potong, tunas atau anak batang pohon pisang.

Cara membuatnya yaitu kedua bahan terlebih dahulu dicuci bersih. Kemudian tunas pisang diparut untuk diambil airnya sebanyak empat cangkir. Setelah itu, air tersebut direbus dengan benalu teh hingga mendidih, serta biarkan airnya menjadi dua cangkir. Dikonsumsi sehari dua kali, masing-masing satu gelas.

- RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) KEEMPAT UNTUK MENGOBATI PENYAKIT KANKER PERUT

• Bahan-bahannya adalah siapkan sambiloto yang sedang berbunga secukupnya.

Cara membuatnya yaitu sambiloto terlebih dahulu dicuci bersih. Lalu sambiloto dipotong-potong. Setelah itu sambiloto tersebut dikeringkan. Kemudian setelah sambiloto kering, terus ditumbuk atau digiling sampai halus dan menjadi bubuk. Cara mengkonsumsinya dengan cara sambiloto yang sudah menjadi bubuk diseduh menggunakan air matang, serta diminum sehari tiga sampai empat kali.

- RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) KELIMA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT KANKER DARAH (LEUKIMIA)

• Bahan-bahannya adalah siapkan adas pulawaras dan daun tapak dara kering sebanyak dua puluh lima gram serta air satu liter untuk merebus.

Cara membuatnya yaitu kedua bahan dicuci bersih. Kemudian direbus sampai mendidih. Setelah matang, air rebusan disaring. Dikonsumsi sehari dua kali setiap pagi hari maupun sore hari.

- RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) KEENAM UNTUK MENGOBATI PENYAKIT KANKER DARAH (LEUKIMIA)

• Bahan-bahannya adalah sediakan buncis, wortel, kacang panjang, serta brokoli secukupnya.

Cara membuatnya yaitu semua bahan terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Setelah itu, bahan-bahan tersebut dimasak menjadi tumisan dengan bumbu secukupnya. Dikonsumsi sehari dua kali secara rutin.

- RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) KETUJUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT KANKER RAHIM

Bahan-bahannya adalah sediakan daun rumput mutiara satu genggam, daun berokan satu genggam, daun benalu mangga beserta rantingnya satu genggam serta lima gelas air untuk merebus.

Cara membuatnya yaitu bahan-bahan dicuci bersih. Kemudian bahan-bahan tersebut direbus sampai mendidih. Setelah matang, biarkan hingga air rebusan menjadi dingin. Dapat dikonsumsi tiga kali dalam sehari.

Demikian beberapa ramuan obat tradisional (herbal) dari kami untuk mengobati dan mengatasi penyakit kanker, kanker perut, leukimia (kanker darah), serta kanker rahim. semoga bermanfaat. (Baca juga artikel terkait : PENYAKIT KANKER).

Related Post: