jadwal-sholat

RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) MENGATASI / MENGHILANGKAN BAU BADAN

RAMUAN TRADISIONAL (HERBAL) MENGATASI BAU BADAN

RAMUAN HERBAL UNTUK MENGATASI BAU BADANSeseorang yang mempunyai masalah dengan bau badan, biasanya diasumsikan sebagai seorang pemalas, jarang mandi, kurang tahu mengurus badan serta gelar – gelar buruk lainnya. Padahal tidak semua orang penderita bau badan itu jorok. Ada sebagian penderita bau badan yang memang memiliki produksi kelenjar keringat berlebih, sehingga tetap saja bau badannya tidak sedap walaupun sudah berulangkali mandi atau membersihkan badannya berkali - kali. Pada kondisi normal, keringat yang dikeluarkan ketiak berkisar antara 400 mg hingga 500 mg pada tiap – tiap 20 menit, jika suhu rata – rata sekitar 35 ° C. Pada dasarnya keringat itu tidak berbau, tetapi keringat merupakan media subur bagi perkembangbiakan bakteri. Sehingga jika keringat berlebihan, maka banyak bakteri berkembang biak, serta dalam waktu bersamaan juga



banyak pula bakteri yang mati. Hal inilah penyebab meningkatnya intensitas bau tidak sedap. Untuk mengatasi bau badan tidak sedap (lebih jelas tentang bau badan, baca Tips - Tips (Cara) Menghilangkan Bau Keringat (Bau Badan)), selain rajin membersihkan badan dengan mandi minimal dua kali sehari, juga bisa dengan rajin mengkonsumsi ramuan – ramuan herbal penghilang bau badan berikut ini :

PERTAMA, CARA MERAMU RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) MENGATASI / MENGHILANGKAN BAU BADAN (BAU KERINGAT)


Bahan-bahannya adalah siapkan tawas secukupnya.

Cara membuatnya yaitu terlebih dahulu tawas ditumbuk sampai halus. Kemudian dapat diusapkan pada bagian ketiak serta digunakan sesudah mandi.

KEDUA, CARA MERAMU RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) MENGATASI / MENGHILANGKAN BAU BADAN (BAU KERINGAT)


Bahan-bahannya adalah sediakan kapur sirih dan jeruk nipis secukupnya.

Cara membuatnya yaitu terlebih dahulu kapur sirih dan jeruk nipis dicampur menjadi satu. Aduk sampai merata. Kemudian setelah dicampur, dapat diusapkan pada bagian ketiak setelah selesai mandi. Lalu, sebelum dibasuh diamkan sesaat. Dikerjakan setiap pagi maupun sore.

KETIGA, CARA MERAMU RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) MENGATASI / MENGHILANGKAN BAU BADAN (BAU KERINGAT)


Bahan-bahannya adalah siapkan tiga puluh bunga melati yang masih segar dan satu cangkir air matang.

Cara membuatnya yaitu campurkan bunga melati dengan air. Setelah itu, masukkan ke dalam wadah yang tertutup dan kemudian diamkan hingga semalaman. Lalu, rendaman air bunga melati tersebut dapat dikonsumsi pada pagi hari. Ulangi berturut-turut sampai lima kali. 

KEEMPAT, CARA MERAMU RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) MENGATASI / MENGHILANGKAN BAU BADAN (BAU KERINGAT)


Bahan-bahannya adalah sediakan kunyit sebanyak satu jari dan air hangat satu cangkir.

Cara membuatnya yaitu kunyit terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Lalu kunyit tersebut diparut. Kemudian, kunyit yang sudah diparut diseduh dengan satu cangkir air hangat. Biarkan hingga dingin. Setelah dingin lalu disaring. Dikonsumsi satu hari sekali selama satu pekan.

KELIMA, CARA MERAMU RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) MENGATASI / MENGHILANGKAN BAU BADAN (BAU KERINGAT)


Bahan-bahannya adalah siapkan ketumbar sebanyak satu sendok kecil.

Cara membuatnya yaitu ketumbar terlebih dahulu ditumbuk hingga halus. Ketumbar yang sudah halus dapat dikonsumsi dengan cara langsung dimakan sedikit-sedikit. Kerjakan sehari satu kali dalam jangka waktu satu minggu. Dapat menggunakan buah pisang sebagai penawarnya.

KEENAM, CARA MERAMU RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) MENGATASI / MENGHILANGKAN BAU BADAN (BAU KERINGAT)


Bahan-bahannya adalah sediakan daun sirih lima lembar dan air dua cangkir.

Cara membuatnya yaitu daun sirih terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Lalu daun sirih tersebut direbus dengan air dua cangkir. Direbus sampai mendidih dan biarkan hingga airnya tersisa setengahnya. Air rebusan ini dapat dikonsumsi pada waktu siang hari.

KETUJUH, CARA MERAMU RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) MENGATASI / MENGHILANGKAN BAU BADAN (BAU KERINGAT)


Bahan-bahannya adalah siapkan daun beluntas dan daun kemangi secukupnya.

Cara membuatnya yaitu daun beluntas dan daun kemangi terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Daun beluntas maupun daun kemangi dapat dikonsumsi secara langsung sebagai lalapan. Cara ini sangat mudah dan sangat efektif untuk menghilangkan bau badan.

KEDELAPAN, CARA MERAMU RAMUAN TRADISIONAL ALAMI (HERBAL) MENGATASI / MENGHILANGKAN BAU BADAN (BAU KERINGAT)


Bahan-bahannya adalah sediakan sepuluh gram daun beluntas, sepuluh gram daun kecombrang dan air satu gelas.

Cara membuatnya yaitu daun beluntas dan daun kecombrang terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Lalu, daun beluntas dan daun kecombrang dicampur dengan air kemudian direbus sampai mendidih. Serta biarkan hingga airnya menjadi setengahnya. Air rebusan tersebut dikonsumsi untuk satu kali dan diminum dua kali dalam satu hari

Demikian beberapa ramuan obat tradisional (herbal) untuk mengatasi / menghilangkan bau badan. Semoga bermanfaat

TERIMA KASIH, ANDA TELAH MENGUNJUNGI INFO SEPUTAR KITA. SEMOGA MENDAPATKAN MANFAAT

Related Post: